Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

 Counter-Strike: Source (CS: S) adalah multiplayer first-person shooter yang dikembangkan oleh Valve Corporation sebagai remake lengkap asli Counter-Strike pada mesin Source. Seperti dalam bahasa aslinya, Counter-Strike:Sourc lubang tim Counter-Teroris melawan tim Teroris dalam serangkaian putaran. Setiap putaran dimenangkan baik dengan menyelesaikan tujuan (seperti meledakkan bom atau menyelamatkan sandera) atau dengan menghilangkan semua anggota oposisi.

About[]

THE NEXT INSTALLMENT OF THE WORLD'S # 1 ONLINE ACTION GAME:

Counter- Strike: Source campuran pemenang penghargaan aksi teamplay Counter-Strike dengan teknologi canggih teknologi Sumber™. Menampilkan keadaan grafis seni, semua suara baru, dan memperkenalkan fisika, Counter-Strike: Source adalah yang harus dimiliki untuk setiap gamer tindakan.

PC system requirement[]

Minimum: 1.7 GHz Processor, 512MB RAM, DirectX® 8.1 level Graphics Card (Membutuhkan dukungan untuk SSE), Windows® 7 (32/64-bit)/Vista/XP, Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Recommended: Pentium 4 processor (3.0GHz, or better), 1GB RAM, DirectX® 9 level Graphics Card, Windows® 7 (32/64-bit)/Vista/XP, Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Mac system requirement[]

Minimum: OS X version Leopard 10.5.8, Snow Leopard 10.6.3, 1GB RAM, NVIDIA GeForce 8 or higher, ATI X1600 or higher, or Intel HD 3000 or higher Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Linux system requirement[]

Minimum: 1.7 GHz Processor, 512MB RAM, Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Game mode[]

There are two modes in Counter-Strike Source:

Maps[]

External link[]

Advertisement