Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

Ini adalah panduan permainan untuk pemula, informasi yang diambil dari bahasa Inggris versi Singapore/Malaysia dari Counter-Strike Online.

Download[]

Desktop-icon

Klik pada Downloads > Game Client pada cso.iahgames.com untuk men-download permainan. Jika sebelumnya Anda telah menginstal permainan, klik pada patch pengguna untuk men-download update terbaru. Atau, Anda mungkin hanya memulai permainan seperti biasa dan biarkan update secara otomatis.

Install[]

Launcher

Klik dua kali pada program instalasi setelah men-download game client dan ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk menginstal permainan. Jika Anda ingin mengubah pengaturan folder, klik pada Browse tombol untuk menginstal di folder yang berbeda.

Catatan: Hal ini sangat disarankan agar Anda menggunakan pengaturan default untuk menginstal permainan.

Setelah instalasi selesai, klik pada "Counter-Strike Online 'ikon Shortcut pada desktop Anda untuk memulai permainan.

Guide[]

5

Radar[]

Lingkaran hijau di pojok kiri antarmuka Anda adalah radar yang untuk tujuan nabigational. Pemain yang di sekitarnya akan muncul di radar Anda sebagai simbol.

Symbol List for the Radar[]

Symbol Description
White Dot Teammate
White T Shape Teammate above you
White Inverted T shape Teammate below you
Yellow Square Teammate who is using a radio voice command
Red Dot Enemy
Red T Shape Enemy above you
Red Inverted T shape Enemy below you

Weapon and Equipment Selection Menu[]

Menekan tombol angka 1 ke 5 akan memunculkan berbagai senjata atau peralatan bagi Anda untuk swap dengan sekitar.

  1. Primary weapon (Main firearms)
  2. Secondary weapon (Sidearms)
  3. Melee weapon (Melee)
  4. Grenades (Flashbang, HE Grenade atau Smoke grenade)
  5. C4 (Hanya untuk Terrorist pada map Bomb defuse)

Victory Goal[]

Menunjukkan jumlah total putaran yang dibutuhkan untuk menang, jumlah putaran menang untuk setiap tim dan jumlah teroris atau counter - teroris tersisa di putaran untuk membunuh.

Health[]

Menunjukkan jumlah kesehatan Anda saat ini. Ini menurun setiap kali Anda mengambil kerusakan dari jatuh atau dari yang ditembak. Anda akan mati setelah kesehatan Anda hits nol.

Armor[]

Menunjukkan Peringkat armor. Membeli Kevlar suit akan membawa wisatawan armor hingga 100 dan mengambil kerusakan akan menguranginya. Anda mengambil kerusakan kecil ketika dilengkapi dengan 100 Peringkat armor dibandingkan dengan 0 rating armor.

Round Timer[]

Menunjukkan Anda waktu yang tersisa untuk putaran.

Ammunition[]

Menunjukkan jumlah amunisi yang tersisa di klip dan maksimum yang klip dapat terus. Menekan R pada keyboard Anda akan reload klip.

Cash[]

Menunjukkan jumlah uang tunai yang telah tersedia untuk membeli senjata dan peralatan. Jumlah maksimum pemain dapat memiliki dibatasi pada $16000.

Buying Weapons/Equipment[]

Setelah memilih kelas Anda, menu senjata akan muncul.

Kategori 1-5 akan membuka sub-kategori dengan senjata yang sebenarnya dengan yang Anda dapat membeli.

Kategori 6-7 adalah amunisi (peluru) untuk utama Anda (senjata utama) dan senjata sekunder (pistol) masing-masing.

Kategori 8 adalah di mana Anda dapat membeli baju besi, granat, kacamata night vision dan bom meredakan kit dll

Kategori 9 akan membiarkan Anda memilih jarak dekat senjata yang ingin Anda gunakan.

Catatan: kunci mengikat default untuk membeli item adalah B pada keyboard Anda.

Advertisement