Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

Kronos adalah perusahaan yang bereksperimen penelitian ilmiah di Counter-Strike Online.

Overview[]

Tidak banyak diketahui tentang perusahaan ini tetapi terkait dengan zombie wabah virus. Hal ini juga mungkin bahwa perusahaan ini adalah salah satu yang mendukung Dr. Rex penelitian tentang Program super Soldier.

Appearance in game[]

Ada beberapa petunjuk atau petunjuk dari penampilan Kronos dalam game:

Evidences[]

Port gfx
Artikel utama: Port
Banyak kontainer kargo kering dengan logo Kronos dapat ditemukan di peta ini.

Zsh hellride cso
Artikel utama: Hell Ride
Ada banyak wadah kering yang ditemukan di peta ini dengan logo Kronos.

Known characters[]

Ma alice
Artikel utama: Alice
Dibesarkan di Amerika Serikat sebagai anak angkat di keluarga politik yang muncul, Alice bergabung dengan sistem pertahanan di Kronos seolah-olah itu adalah bagian dari nasib ditakdirkan nya. Yang telah ditugaskan dengan pasukan pendukung yang menangani peralatan NHP dan menghabiskan waktunya di program pelatihan rutin, dia tidak tahu bahwa dia akan mengalami pertempuran sebenarnya segera.

Jacob
Artikel utama: Douglas Jacob
Dalam bab Last Ride, Crono Wing dan Soi mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang menyediakan Dr. Rex dana untuk Super Soldier Project. Dia mays memiliki hubungan dengan Perusahaan Kronos.

Products[]

Mounted Machine Gun
Mountgun
Artikel utama: Browning M2HB heavy machine gun

Ada logo Kronos dicetak pada laras senjata.

Bosses[]

Bosshp bg left cronobotics53
Artikel utama: Crono Athletic
Bos yang muncul di bab Another Truth. The Kronos logo dapat dilihat pada armors nya.

Bosshp bg left cronobotics54
Artikel utama: Crono Wing
Bos yang muncul di bab Last Ride. Dia datang dengan Drone dari perusahaan Kronos untuk menyerang Soi, Jennifer dan skuad mereka.

Trivia[]

  • Science Fiction series dinyatakan asal untuk tidak diketahui. Namun, diduga bahwa Kronos bisa menjadi produsen.
Advertisement