Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

Manhwa (만화 Manhwa), Comic (コミック Komikku), dikenal juga sebagai Manga (まんが Manga), adalah ilustrasi beberapa cerita yang berhubungan dengan Counter-Strike.

Zombie Escape[]

ComicCover

Zombie Escape atau Escape adalah sekuel pertama dari Counter-Strike Online. Ditulis dan diilustrasikan oleh HORANG, seorang ahli manga horor yang terkenal asal Korea.

Karakter[]

David
Anggota dari counter-terrorist , bersenjatakan FAMAS dan menolong  Female Researcher sepanjang jalan. Akhirnya dia dikhianati dengan meninggalkannya dan menembaknya di lutut ketika melarikan diri dari gerombolan zombie.
Female Researcher
Orang yang selamat dari insiden Rex Virus, memegang informasi yang amat penting. Banyak dari dirinya yang masih belum diketahui. Di chapter terakhir, dia ditembak di lutut oleh David ketika melarikan diri dari gerombolan zombie dan akhirnya menjadi Sting Finger.
Shark
Seorang pria misterius, bersenjatakan sebuah Cold Steel knife. Mengorbankan diri sepanjang jalan sambil bertarung bersama David untuk menyelamatkannya dan Female Researcher.
Zombies
Sekumpulan manusia yang terinfeksi yang berubah menjadi zombies dan tanpa ampun membunuh manusia dengan menginfeksi mereka. Virus tersebar di dalam institute, menyebabkan institute dipenuhi oleh mereka.

Terjemahan[]

By: Lemoness dan A1PhaPenGuin

Chapter[]

  1. Chapter 1: Beginning
  2. Chapter 2: Laboratory
  3. Chapter 3: Hell
  4. Chapter 4: Victim
  5. Chapter 5: End

Z-VIRUS[]

Z-VIRUS adalah sekuel untuk manga Zombie Escape dengan tambahan beberapa karakter baru. Serupa dengan Zombie Escape, manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh HORANG.

Karakter[]

Choijiyoon
Choijiyoon sudah bekerja untuk pemerintah untuk menolong dan memusnahkan para zombies dengan atau tanpa bantuan orang lain.Dia adalah kakak dari female researcher dari Zombie Escape Manga. Dia ingin mengetahui kebenaran tentang kematian adiknya dengan mengikuti regu David menuju institut penelitian Rex.
David
Anggota Counter-Terrorist dan bersenjatakan FN SCAR H di manga ini. David terkejut begitu mendengar bahwa Choijiyoon adalah kakak dari female researcher.

Regu David[]

Grup yang beranggotakan delapan tentara yang berpengalaman. Hampir semua tentara bersenjatakan FN SCAR H kecuali Billy, yang bersenjatakan M21 Sniper.

Billy
Seorang anggota dari regu David. Diselamatkan oleh Choijiyoon saat serangan zombie berlangsung. Satu-satunya tentara yang bersenjatakan M21 Sniper.
Mike
Seorang anggota dari regu David. Tentara yang berpengalaman yang mengingatkan Billy akan kesombongannya. Bersenjatakan FN SCAR H.

Parodi[]

Logo

Parodi Counter-Strike ditulis dan diilustrasikan oleh SUTUCAR, komikus terkenal di Taiwan, dikenal baik karena komedinya.

Karakter[]

Counter-Terorrists
Terrorists

Terjemahan[]

By: bao178

Chapter[]

  1. Chapter I: What the bomb...huh?!
  2. Chapter II: Poc! poc!

Side of Shot[]

Karakter[]

Counter-Terrorist
Terrorist
Zombie
Advertisement