Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

Metatronic adalah sebuah tipe zombie yang diperkenalkan di Z-Noid patch.

Overview[]

Jenis zombie hanya tersedia setelah Z-Noid Patch dan eksklusif untuk Zombie 3: Hero.

Ini adalah jenis zombie kurang umum ditemukan dalam mode Zombie Hero. Ini fitur sebagai "hero" untuk tim zombie. Ini hanya muncul secara acak jika pemain menggunakan opsi pilihan acak.

Skills[]

Icon Name Description
Immortality Immortality Menjadi tak tergoyahkan setelah kematian akan datang selama 5 detik.
HP Buff HP Buff Melimpahkan 2000 poin kesehatan ekstra untuk dirinya sendiri dan zombie terdekat selama 8 detik.

Tips[]

Using Metatronic
  • Immortality mantra sejenak memberikan pemain kesempatan kedua untuk melarikan diri.
Facing Metatronic
  • Berhati-hati ketika mendekati dan menarik Metatronic. Periksa apakah mereka mengenakan topeng mereka, karena dapat menentukan apakah mereka tidak lagi mampu menahan upaya ketiga.

Trivia[]

  • Zombie ini, bersama Lilith, memiliki banyak bagian-bagian mesin pada tubuhnya.
  • Meskipun terdaftar sebagai aktif (dengan menekan pada kunci G) keterampilan, keabadian sebenarnya pasif yang mengaktifkan secara otomatis setelah mencapai kondisi 1HP.
  • Berbagi file suara yang sama dengan Heavy zombie sementara penyembuhan.
  • Setiap kali para 'Keabadian' skill dipicu, model pemain akan memainkan animasi sementara pemakaian listrik yang dapat dilihat pada pertama dan ketiga pandangan orang.
  • Metatronic, bersama Lilith, tidak memiliki suara teriakan.
Advertisement