FANDOM

Ritsuka adalah seorang karakter wanita dari faksi teroris, karakter ini dapat dibeli dengan menggunakan cash point.

Latar BelakangSunting

Lahir di Asia, Ritsuka terlibat dalam perang saat usia dini.Dia berpengalaman dalam perang dan menjadi anggota reguler Asia Red Army (ARA) pada saat masih menjadi tentara bayaran. dia menemukan mata-mata yang mencari dokumen penting ARA and dia akan melakukan apa saja agar informasi rahasia itu tidak bocor.

GaleriSunting

TriviaSunting

  • Di tempat pemilihan karakter, terlihat Ritsuka di map Storm memegang Desert Eagle pistol yang tidak terlihat. Dimana bisa di temukan di beberapa poster Counter-Strike Online di website resmi.
  • Ritsuka adalah parody anak perempuan dari ketua Japanese Red Army, Mei Shigenobu, yang di besar kan oleh grup komunis .
  • Ritsuka memakai pakaian yang paling terbuka dibandingkan dengan karakter wanita lainnya.
  • Ritsuka dalam seni promosi terlihat dengan rambut cokelat muda, namun model dalam permainan berwarna hitam.
  • Apa yang dikenakan Ritsuka di bagian bawahnya pada seni promosi sedikit berbeda dari model lainnya.
  • Ritsuka muncul sebagai karakter yang tidak dapat dimainkan di episode Episode Choi dalam Zombie Scenario: Season 6 untuk mendukung pemain.