Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

SAF Scout (Singapore Armed Forces) adalah seorang faksi Counter-Terrorist di Counter-Strike Online.

Background[]

Diam, cepat dan dapat berbaur dengan lingkungannya, SAF Pramuka di rumah di hutan dan mata-mata pada pergerakan musuh. Teroris tidak akan pernah tahu mereka sedang diawasi, pernah!

  • Untuk wilayah Taiwan/Hong Kong, model ini dapat diperoleh pada periode acara khusus saja.
  • Untuk wilayah Singapura/Malaysia, setelah membeli model, pemain akan mendapatkan 50.000 poin permainan, 20% pengalaman tambahan dan 10% poin game bonus. Namun, sejak 2012 Hari Nasional Singapura event, pemain akan mendapatkan 200% pengalaman tambahan dan belum tetap belum. Kulit ini juga tersedia dalam Promotion reward Tingkat 35 dan 55.

Appearance[]

Koperasi SAF Pramuka dalam permainan yang cocok dengan hutan kamuflase seragam dan topi. Menurut penampilan, SAF cocok untuk operasi hutan dan direkomendasikan untuk peta seperti:

Zombie Scenario Stats[]

HP
18/27
Attack
19/27
Kecepatan Gerak
26/27
Kekuatan Armor
24/27
Cadangan Peluru
18/27

Weapons and equipment[]

SAF Scout telah mengadopsi thes senjata dalam permainan: 

Gallery[]

Trivia[]

  • Ikon seleksi menunjukkan operasi pengelasan SAF Scout dengan M4A1 dengan latar belakang peta Airstrip. Dia juga memakai seragam MARPAT, membuatnya tampak seperti seorang marinir AS.

External links[]

Advertisement