Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

 Steam adalah manajemen distribusi/hak digital, dan platform jejaring sosial yang dikembangkan oleh Valve Corporation.

History[]

Original logo

Pembangunan mulai kadang-kadang sebelum 2002 di bawah codenames "Grid" dan "Gazelle". Ini pertama kali terungkap pada tanggal 22 Maret 2002 di Game Developers Conference murni sebagai jaringan distribusi.

Versi klien beta dirilis pada tahun 2002 untuk pengguna CS 1.6 beta. Itu wajib untuk menginstal dan menggunakan program untuk 1,6 pengguna beta, meskipun uap masih opsional. Pada tahun 2004, WON ditutup dan digantikan oleh uap.

Ketika rilis pertama kali dibuka untuk umum, pengguna menemukan perangkat lunak untuk menjadi kereta, tersedak pada sambungan ke Steam server, dan ketidakmampuan untuk menginstal perangkat lunak.

pada tahun 2004, Half-Life 2 dirilis, membutuhkan aktivasi uap untuk bermain.

Pada tanggal 12 September 2007, Valve merilis Komunitas uap. Ini adalah layanan jejaring sosial yang menghubungkan pemain satu sama lain.

Pada tanggal 26 April 2010, Valve merilis update UI utama ke Steam. Ini adalah update terbesar sejak peluncuran pada tahun 2003.

Pada 2014, logo Steam dan UI menerima perubahan besar lain.

Games[]

Saat ini, di seri Counter-Strike Online, hanya Counter-Strike Nexon: Zombies dimainkan melalui platform ini.

External links[]

Advertisement