Counter Strike Online Indonesia Wiki
Advertisement

Vote to kick a user out atau bahasa singkatnya Votekick adalah sebuah item point di Counter-Strike Online.

Ikhtisar[]

Csnzvotekick

Sebuah window votekick standar

INI TIDAK BISA DI PAKE Item ini digunakan untuk menendang/mengeluarkan tim pemain dari ruangan melalui voting. Tekan tombol CAPS LOCK untuk pilih nama yang diinginkan pemain untuk menendang Pemain lain dan kemudian memberikan Alasannya. Voting popup akan muncul di dekat sudut kanan atas dari semua para anggota tim 'layar kecuali untuk player yang akan ditendang keluar dan mereka diberikan 10 detik untuk memutuskan. Entah tekan tombol F3untuk menyetujui atau F4 untuk menolak.

Setelah 10 detik atau jika semua pemain sebagai dalam waktu 10 detik, hasilnya muncul berdasarkan pilihan mayoritas. Sebuah pesan yang universal yang menyatakan "[Nama Player] telah dikeluarkan dari Permainan" akan muncul jika pemain yang berhasil ditendang keluar sementara "[Nama Player] belum dikeluarkan dari Permainan" akan muncul jika voting tersebut gagal/tidak berhasil.

Jarak waktu antara masing-masingPemain untuk Melakukan Voting ulang adalah 60 detik. Pemain yang telah dikeluarkan dari Ruangan/Room tidak dapat masuk kembali hingga Ronde dalam Room tersebut Selesai. Dengan update terbaru, ada batas untuk menggunakan item ini dalam sehari untuk setiap pemain.

Grievancekick

Penalaran tambahan

Setelah Grievance Update, Votekick diperbaharui untuk menghindari Penyalahgunaan pemain:

  • Jika seorang pemain yang Dikeluarkan dari Room karena Votekick, ia bisa mendapatkan EXP dan poin permainan untuk mengganti biaya penalti.
  • Pemain yang akan dikeluarkan Akan mendapatkan Notifikasi bahwa dirinya akan dikeluarkan dari Ruangan, dan Pemain tersebut diberikan kesempatan untuk Menuliskan beberapa alasan dirinya Untuk tidak dikeluarkan dari ruangan (Ngeles maksudnya!).
  • Tekan F3 setuju, F4 Tidak setuju atau ESC untuk membatalkan suara. Orang Dibatalkan dianggap tidak berpartisipasi dalam pemungutan suara.
  • Pemain Ditendang hanya dapat memasuki kembali ruang setelah Ronde selesai.

Alasan Resmi[]

  • Program ilegal / Cheating
  • Rasisme / kata-kata tidak pantas / pelecehan Pemain
  • AFK (away from keyboard)
  • Bug / Sportif rendah / ALANG DI LORONG / BUG PINTU DI ASSAULT.
  • Lain-lain

Yang diperbolehkan dan yang tidak[]

  • Jangan menendang pemain tanpa alasan yang tepat. Melakukan hal ini dapat menyebabkan anda dapat Dikeluarkan kembali oleh pemain lain, ini disebabkan target yang anda ingin Tendang/Keluarkan memiliki teman satu Family. Jadi, gunakan dengan bijak dan Benar!
  • Ketika ingin Mengeluarkan pemain, berikan beberapa alasan di Chatbox sehingga pemain lain dapat memikirkan dan Menyetujuinnya.
  • Sangat dianjurkan untuk Menendang Cheater, Bug, dan AFK Player. Karena hanya akan Membuang waktu dan Menganggu jalannya permainan.
  • Harap berhati-hati dalam menendang Seseorang, bisa saja seseorang yang anda Anggap Cheater dialah yang sesungguhnya bermain Bersih dan Jago.
  • Vote dapat digunakan untuk Pemain yang benar-benar tertinggal dari Segi Skill pemain dan Stabilitas jaringannya sehingga Dapat menghambat Kemenangan Tim anda. Biasanya hal ini disebabkan adanya pemain luar yang memasuki Server asing atau Pemain yang Belum handal bermain (Newbie).
  • Vote Hanya digunakan untuk mengeluarkan pemain yang Mengacaukan Jalannya permainan saja! Bukan untuk mengeluarkan pemain yang anda tidak suka kepadanya! (Banlist aja bego kalo gasuka sama dia!).

Trivia[]

VoteKick

Icon lama

Advertisement